Rabu, 18 Maret 2015

Kaca Film VKOOL

                                              Welcome   

Para ahli teknologi industri terkenal telah memungkinkan pada ilmuwan yang menciptakan V-KOOL untuk mengkonfigurasikan sifat transmisi cahaya dan penolakan sinar infra-merah dari pelapisan untuk menyesuaikan diri terhadap berbagai kebutuhan pasar. Contoh impresif dapat dilihat pada V-KOOL 40. Sementara V-KOOL 70 di desain untuk memenuhi tuntutan transmisi cahaya yang tinggi. V-KOOL 40 tampak lebih gelap dibanding V-KOOL 70.
V-KOOL 40 menawarkan penolakan 98.3% radiasi infra-merah(panas) yang mengejutkan dari sinar matahari sesuai untuk applikasi yang memerlukan visibilitas lebih rendah dan pengendalian panas matahari yang maksimum. Lagi pula, penyeleksi spektral berarti bahwa V-KOOL 40 mampu menghilangkan radiasi infra-merah (panas) hampir total, ia masih memungkinkan masuknya 40% cahaya.
 Performance Data V-KOOL 40
Visible Light Transmission 43%
Visible Light Reflectance 10%
Ultra-violet Rejection 99%
Infra-Red Rejection 98%
Shading Coefficient 0.42
Total Solar Energy Rejection 65%



V-Kool 70

Selektifitas spektrum yang spektakuler pada lapisan kaca film V-KOOL merupakan terobosan signifikan di Ilmu Pengetahuan Permukaan dan Partikel (Surface & Particle Science) dan di industri kaca film.
Sebagai pemenang dari Technology of The Year Award 1989, lapisan V-KOOL adalah pelopor dan satu-satunya kaca film selektif yang spektakular yang menawarkan kemungkinan-kemungkinan baru bagi para arsitektur, interior designer, produsen mobil, pemilik mobil dan pemililik property.
Jenis-jenis V-KOOL (40, 70, VIP) masing-masing mempunyai keunikan performance tersendiri yang hingga kini belum tersaingi. V-KOOL 70 mempunyai ‘keunikan’ VLT (Visible Light Transmission yaitu cahaya tampak) yang tinggi juga di ikuti penolakan sinar Ultra-violet dan infra-merah (penyebab panas) yang tinggi pula.
V-KOOL 70 menjadi solusi terbaik untuk bangunan dan untuk para pemilik mobil dan diterima secara luas di manca negara merupakan contoh yang sangat baik dari V-KOOL 70 sebagai lapisan selektif yang spektakuler sejati.

 Performance Data V-KOOL 70
Visible Light Transmission 70%
Visible Light Reflectance 8%
Ultra-violet Rejection 99%
Infra-Red Rejection 94%
Shading Coefficient 0.50
Total Solar Energy Rejection 55%

Selamat datang di website kacafilmgedungmurah.com.

Welcome
Kami siap melayani pemasangan kaca film berbagai merek terkenal untuk gedung dan mobil anda dengan harga menarik.
Hubungi :

BBM : 5AEE156F
WA : 081329363323

Atau kunjungi gerai kami di Mall MGK Kemayoran




Tidak ada komentar:

Posting Komentar